Kamis

Tentang Aku❣️


Assalamualaikum temen temennn❣️
Selamat datang di Blog Aku yaa
Uda lama sih Aku punya blog ini tapi emang jarang banget nulis sesuatu hehehe.
Kali ini Aku pengen kenalin diri dulu yaa, Nama Aku Talitha Anny Widiari, biasa dipanggil Tal, Litha, atau litut. Umur Aku Sekarang 19++, Aku tinggal Di Mojokerto, Jawa Timur. Berat Aku Sekarang 60 hahaha🤣 tinggi Aku terakhir ngukur161 semoga ga nambah pendek ya🤣
Jadii Sekarang Aku blm kuliah, tapi juga belom bekerja. Apalagi lagi ada virus korona jadi ya sudah "dirumah aja" 😊
Ngemeng2 nih yaa, kepribadian Aku sanguin-koleris jadi Aku adalah orang yg sangat2 ekstrovert. Jadi maaf klo kalian yg udah Lama kenal Aku, klo Aku suka caper, alay, emosional, dan suka blak-blak an ngomong, semoga Aku bisa mengontrol itu semua ya biar g berlebihan hehehee.
Insyaallah aku bakal banyak berbagi cerita Di blog ini, tentang apapun itu, mau cerita hidup, pengalaman, friendship, relationship, hobi, dll deh hahaha.
Klo kalian punya Saran mau bahas apa bisa dm Aku Di Instagram atau email ke Aku yaa, Kita sharing2 Aja, Aku juga bukan ahli jadi Aku Akan bahas sesuai dgn apa yg Aku Alami, yg Aku baca, Liat dan dengar 🤗
Yauda sekian perkenalan ini, makasih banget udah luangin waktu buat baca sedikit karya Dr Aku hehehe, love you gais❣️
Wassalamualikumm~~~




Email           : talitha2308@gmail.com
Instagram   : @talithaannyw
Twitter        : @talithaannyw
Facebook   : Talitha Anny Widiari

Gantungan Jilbab | HP Android Note Dual GSM | Lampu Tidur Angry Birds

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Pengikut