Jumat

Kecewa?

Assalamu'alaikum temen temen😊
Halo haloo gimana nih keadaan kalian Hari inii?? Semoga sehat sehat yahh pastinya sehat rohani Dan sehat jasmani, Aamiin.
Dari judulnya Aja udah 'kecewa' ya hehehe.
Pernah ga sih kalian merasa kecewa? Aku Rasa semua manusia pernah merasa kecewa ya. 
Seberapa besar kecewanya? Ya tergantung gimana kita bergantung pada apa yg Kita kecewakan😌
Jadi Dalam 19thn hidup Aku ini, aku beberapa Kali merasa kecewa mau itu tentang apa yg jelas Allah takdirkan buat Aku, maupun tentang hal hal yang belom pasti tapi Aku sudah terlalu bergantung Akan itu.
Dan Sekarang Aku Sadar, bahwa apa yg Aku kecewakan itu kurang pantas untuk dikecewakan. 
Satu Sisi adalah takdir yg Allah tetapkan buat aku, takdir itu udah ketetapan Allah jadi untuk apa Aku kecewa, Allah pasti beri jalan untuk hambanya, lebih belajar ikhlas Dan sabar ya litha😊
Dan satu lagi, Karna hal yg blm pasti tapi Aku terlalu bergantung Akan hal itu. Itu bener bener kecewa paling mendalam Yang pernah Aku rasain. Allah ga menginginkan itu untuk Aku, Aku Sadar Sekarang bahwa itu adalah sebuah kesalahan besar yg pernah aku lakukan. Aku punya Allah knpa Aku harus bergantung pada ciptaannya? Allah bisa beri Aku segalanya knpa Aku lebih bergantung pada ciptaannya, Allah sayang Karna menjauhkan aku dr bahayanya dunia fana Dan lagi lagi knpa Aku harus terlarut sedihh? 
Semua Yang terjadi dalam hidupku ini adalah kehendak Allah atas apa yg Aku upayakan, jadi knp Aku harus sesedih ini? Aku Masih bisa berupaya untuk jadi lebih baik lagi.
Jujur aku terganggu dgn perasaan cemas ini, Aku terus pengen nangis, Aku terus ngerasa kecewa. Tapi Alhamdulillah sudah lebih membaik dari sebelumnya. Masih terlintas banyak kesesakan yg Aku rasakan, baik dari masa lalu maupun yg baru aja aku Alami. Sampai sampai Aku labelling diri Aku depresi, self-harm, Aku bilang diri Aku gangguan kecemasan, Karna Aku emang merasa seberat itu, sampai Aku gabisa tidur, makan jarang, selalu nangis, dada sesak. 
Aku tau, Aku pasti ga sendirian merasakan ini, banyak Dari kalian yg juga mungkin pernah merasakan bahkan labelling seperti Aku. Semangat yaa teman temanku semuaa, Kita punya Allah, Ayo saling menguatkan, Ayo saling mendoakan Dalam kebaikan🤗

Untuk kalian yg sedang kecewa, Terimakasih karena Masih tetap kuat dgn apa dirasa, 
Terimakasih untuk tetap bertahan dikala diri ingin habis,
Terimakasih dan tetap tersenyumlah untuk diri kalian Dan orang lain.
Semangat semua✨❣️ 
Wassalamualaikumm~~~



Gantungan Jilbab | HP Android Note Dual GSM | Lampu Tidur Angry Birds

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Pengikut