Rabu

OSIS

Assalamualikum wr.wb😄
Hay teman, kali ini aku akan ngasih sedikit pengetahuan tentang Organisasi yang aku ikuti diskolah😊 aku sekolah di SMAN 1 WARINGINKURUNG dan aku duduk di kls XMIPA-1.
Di skolah aku termasuk anggota OSIS sekbid 2.
Kalian pasti sudah tau kan? OSIS itu adalah ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH. Di sekolahku OSIS angkatan 11 (2016/2017) beranggotakan kuranglebih 50orang yg Aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan.
- VISI OSIS angkatan 11
   Menjadikan SMAWAR sebagai sekolah yang religius, berkualitas, kreatif, inovatif berkompeten dan beretika serta mampu menerapkan/merealisasikan visi-misi sekolah dengan rasa tanggung jawab.

OSIS di sekolahku mempunyai banyak keikutsertaan dalam setiap event penting yg berkaitan dengan akademik maupun non akademik.
Manfaat yang aku dapetin sangat banyak dan besar, aku menjadi tau mana yg harus menjadi prioritas utama, dan bagaimana cara untuk selalu bersikap sabar, jujur, adil, dan bijaksana.

Gantungan Jilbab | HP Android Note Dual GSM | Lampu Tidur Angry Birds

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Pengikut